Daya konsumsi masyarakat Indonesia yang cenderung besar membuat roda perekonomian stabil berjalan. Konsumen yang dengan kapasitas yang besar membuat penyediaan bahan baku produksi juag besar. Maka dari itu, untuk sebuah bisnis ini adalah sebuah keuntungan besar. Salah satunya juga pada bisnis waralaba. Maka Info franchise yang lengkap sangat dibutuhkan.

Bagi Anda yang akan memulai usaha waralaba, namun belum tahu jenis produk apa yang akan Anda pasarkan, maka artikel kali ini mungkin setidaknya akan bisa membantu Anda dalam pola langkah produk apa yang akan Anda jual. Hal tersebut dilihat dari usaha waralaba yang berbentuk olahan makanan. Contoh kongkritnya, makanan ringan.

Franchise makanan ringan memang sangat menjamur pada dunia waralaba Indonesia. Para franchisor seakan berlomba-lomba memberikan dan menawarkan sebuah jenis makanan ringan dari berbagai olahan bahan baku, baik yang biasa saja sampai pada taraf yang sangat kreatif.

Bahan baku singkong misalnya, dengan penambahan sedikit bumbu dengan aneka macam rasa, lalu dibalut dengan brand yang menarik, maka jadilah sebuah jenis franchsie makanan ringan seperti crepes singkong, stick singkong dan sebagainya. Kedua, Jamur, masih sama dengan oalahan singkong, bumbu jamur ditawarkan sangat variatif dari barbeque, pedas manis, balado dan lain sebagainya.



Untuk itu bagi Anda yang akan memulai usaha franchsie dari makanan ringan, berkreatiflah dengan penawaran yang bukan hanya menarik, tapi kualitas produk yang tetap di jaga.

Salam Farnchise

 


Comments




Leave a Reply