Picture
Usaha jagung manis keju hub. 021 921 969 77 Mister jagung membuka peluang kepada Anda semua akan sebuah usaha dengan investasi ringan hanya 3,5 juta Anda sudah bisa mendapatkan semua perlengkapan yang dibutuhkan.

Selain itu kami mempunyai aneka rasa pilihan diantaranya rasa coklat, strowberry, blueberry, manis pedas, mayonaise, barbeque dan keju.

Rasa jagung manis keju

Resep rasa ini sebenarnya perpaduan antara jagung yang sudah di kukus dengan parutan keju yang sempurna. Jagung yang sudah dicampur dengan mentega kemudian dimasukan kedalam paper cup dan pemakaian toping dengan keju. Maka, jadilah jagung manis keju pilihan.

Gurihnya keju dengan ditambahkan sambal, jika konsumen menginkan rasa yang pedas maka akan menjadi sebuah rasa yang lezat untuk dinikmati. Cita rasa ini dipadu pula dengan bahan baku jagung pilihan yang kami punya. Dengan demikian maka akan menambah rasa yang khas dan disukai banyak orang. Semoga jika Anda bergabung bersama kami, tingkat penjualan akan semakin sempurna dan keuntungan mudah di raih.

Strategi Penjualan dengan Rasa jagung manis keju Rasa pilihan jagung ini membuat konsumen mendapatkan banyak pilihan rasa. Dengan demikian konsumen akan merasa kegemaran rasa yang diinginkan selalu disediakan. Sehingga konsumen akan merasa apa yang dibutuhkan bisa dipenuhi. Hal ini akan membuat tingkat penjualan jagung manis menjadi lebih meningkat.

Strategi ini kami buat demi meningkatkan penjualan yang ada di pasaran. Untuk memaksimalkan daya beli konsumen serta menimbang banyak faktor yang ada. Untuk itu mari kembangkan usaha ini bersama kami demi terciptanya sebuah bisnis bersama kami yang saling menguntungkan.

Untuk saat ini jika Anda berminat kemitraan denga kami, maka jangan sungkan untuk berkonsultasi dan membicarakannya dengan kami. Kami akan selalu terbuka dengan komunikasi yang intensif untuk menunjang usaha bersama Anda. Mari bergabung dan membangun sebuah bisnis baru yang bisa menguntungkan kita bersama.

Info Kemitraan

Telp. 021 921 969 77

website : www.franchisejagungmanis.com





Leave a Reply.