franchise 3 jutaan Mister jagung manis hub 021 92196977

Jenis waralaba memang banyak ditawarkan dipasaran, tetapi apakah investasi yang ditawarkan menjangkau untuk kalangan yang dibawah. Pertanyaan tersebut sering terlintas pada benak seseorang yang akan melakukan bisnis waralaba namun mepet dalam hal anggaran dana.

Kini, kami hadir ke Anda sebuah jenis bisnis kemitraan yang akan membantu Anda. Kami menawarkan jenis investasi kemitraan yang cukup kompetitif, yaitu dengan anggaran yang ringan Anda sudah bisa memeulai usaha jagung manis. Produk makanan ini memang sedang tren di pasaran, maka tak jarang dan mungkin Anda bisa meraihnya.

franchise 3 jutaan

Dengan investasi yang cukup ringan tersebut Anda bisa langsung bisa usaha dan memulai bisnis dengan kami. Kami sediakan segala kebutuhan akan bisnis jagung ini mulai dari booth, kompor, steamer dan sebagainya.

Untuk para pemula berbisnis dengan anggaran yang cukup ringan ini akan membantu Anda dalam mengolah keuangan. Karena Anda akan memulai sebuah wacana baru dalam berbisnis. Keuntungan telah menanti Anda untuk memulai waralaba sweet corn ini. Betapa tidak, usaha jagung manis ini sangat potensial laku di pasaran.

franchise 3 jutaan ???

Benar sekali, dengan dana kemitraan yang meringankan ini kini peluang sebuah usaha ada didepan mata. Karena waralaba modal kecil ini menjanjikan untuk diolah sebagai aset masa depan. Peluang yang sangat bagus ini sungguh kiranya sayang kalau terlewatkan.

Kami memang menawarkan kepada semua peminat kemitraan untuk membangun usaha bersama dengan kami. Fasilitas usaha jagung manis cup yang sudah komplit merupakan satu langkah terbaik untuk memulainya. Dengan demikian pundi-pundi laba siap menanti Anda.

franchise 3 jutaan




Leave a Reply.